PMII STAI DDI Maros Lantik Pengurus Baru

Pecihitam.org – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI DDI Maros menggelar pelantikan pengurus baru masa khidmat 2020-2021 di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Maros, Minggu, 21 Juni 2020.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros, Agussalim dalam sambutannya usai melantik pengurus menyampaikan selamat menjalankan amanah organisasi sebagai pengurus PMII STAI DDI Maros.

“PMII adalah organisasi kader, karena itu kaderisasi menjadi program utama dan inti dalam gerak dan langkah PMII ke depan,” ujarnya.

“Pesan saya kepada pengurus yang baru, tetaplah bersemangat dalam mengemban amanah organisasi kita ini, jalankan dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi agar terus dinamis,” sambungnya.

Sementara Ketua Komisariat PMII STAI DDI Maros, Muliana berharap kepada pengurus-pengurusnya yang baru dilantik agar tetap solid.

Baca Juga:  Bendahara Pelaku Terorisme di Medan Ditangkap, Polisi Selidiki Aliran Dana

“Mari bekerjasama mensukseskan jalannya kepengurusan ini,” ujar Muliana.

“Bantu saya dalam menjalankan program-kerja selama satu tahun periode kita ini, mari bangun kebersamaan agar kepengurusan kita sukses,” pungkasnya. (Rls)

Muhammad Fahri