Istri dari Satu Keluarga Positif Corona Usai Hadiri Ijtima di Gowa Meninggal

Pecihitam.org – Istri dari satu keluarga asal Palu, Sulawesi Tengah, yang positif terpapar virus Corona setelah mengikuti Ijtima Dunia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dikabarkan meninggal dunia.

“Salah satu pasien kami yang positif virus Corona meninggal tadi malam, sekitar pukul 01.00 dini hari,” kata Direktur RSU Anutapura dr Hery Mulyadi, dikutip dari detikcom, Senin, 13 April 2020.

“Pasien tersebut merupakan ibu dari tiga orang pasien positif lainnya, yang satu keluarga positif,” lanjutnya.

Pasien tersebut, kata dr Hery, menghembuskan napas terakhirnya di ruang Isolasi RSU Anutapura.

Hery mengungkapkan saat ini ibu dari satu keluarga itu telah dimakamkan di lokasi pekuburan khusus pasien Corona yang sudah disiapkan Pemprov Sulteng.

Baca Juga:  Cegah Corona, Negara Ini Larang Warganya Berkumpul Lebih 2 Orang

Diberitakan sebelumnya, sang suami dari keluarga tersebut yang positif Corona sempat mengikuti Ijtima Dunia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada beberapa waktu lalu.

Sepulangnya dari acara tersebut, sekeluarga dari peserta asal Palu itu juga ikut terpapar Covid-19.

Satu keluarga tersebut yakni sepasang suami istri (Pasutri) bersama dua orang anaknya. Keempat pasien itu kini dirawat di RSU Anutapura Palu.

Direktur RSU Anutapura Palu dr. Hery Mulyadi mengatakan bahwa dalam keluarga pasien tersebut, yang terkonfirmasi positif pertama yaitu kepala keluarga dari tiga pasien lainnya.