MAN 1 Bulukumba Antusias Terima Sosialisasi Pascasarjana UIN Alauddin

BULUKUMBA – Jajaran guru dan tenaga kependidikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba menerima tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, di Gedung B, Selasa (28/6/2022).

Kedatangan tim sosialisasi dari universitas berjuluk kampus peradaban tersebut, dihadiri Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Program Magister (S2) Erwin Hafiz, juga Sekertaris Program Studi Dirasat Islamiyah Program Doktor (S3) Abdul Rahman Sakka, juga diikuti Sukmawati serta A Utami Ananningsih, dari Staf Pascasarjana UIN Alauddin tersebut.

Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin, antusias menerima kunjungan tersebut dan sangat mendukung jajaran tenaga pendidik dan kependidikan di Madrasah yang dibesutnya, untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3 guna meningkatkan kompetensi dan kualitas serta menambah wawasan keilmuan.

Baca Juga:  Pojok Gusdurian UINAM #9 “Era dakwah 2.0 : Islam Ramah atau Islam Marah?"

“Kami sangat terkesan, kampus UIN salah satu kampus terbaik di Indonesia, tentunya kami di MAN 1 Bulukumba akan mendorong gutendik untuk melanjutkan kuliah di pascasarjana UIN serta membantu menyebarluaskan informasi kepada seluruh keluarga besar kementerian Agama dan masyarakat terkait program studi serta program penerimaan mahasiswa baru program S2 dan S3,” jelas Syarifuddin.

Sosialisasi Program Pascasarjana UIN ini tentunya terkait penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Doktor tahun Akademik 2022/2023 yang sementara berjalan.

Selain itu, tim UIN Alauddin juga membeberkan Informasi aktivitas Akademik yang terdapat di Pascasarjana UIN Alauuddin dengan sejumlah prodi S2 dan S3, mereka juga memperkenalkan beberapa program studi baru, serta membeberkan kiprah dan dedikasi UIN Alauddin dalam berkontribusi bagi bangsa dan dunia di tengah tantangan yang makin beragam.

Baca Juga:  Forum 17-an; GUSDURian Makassar Gelar Bedah dan Diskusi Film
Redaksi
Latest posts by Redaksi (see all)