Mellya Juniarti Bongkar Obrolan Mesra UAS dengan Perempuan Asal Malaysia

UAS

Pecihitam.org – Obrolan mesra antara Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan seorang perempuan berinisial TN asal Malaysia dibongkar mantan istri UAS, Mellya Juniarti.

Di depan majelis hakim, Mellya memperlihatkan puluhan bukti chat mesra UAS dengan TN, mulai dari panggilan ‘sayang’ sampai rencana UAS menikah lagi di Thailand.

Namun, bukti chat mesra tersebut ditolak majelis hakim lantaran disebut melalui forensik dari pihak berwajib.

Kuasa hukum Mellya, Nurhasmi mengatakan, percakapan antara UAS dan TN diperoleh kliennya sendiri sebelum mereka resmi bercerai.

Nurhasmi mengatakan, Mellya mengaku bahwa ia melakukan aksi penyadapan atau kloning nomor ponsel milik TN dimana hal itu cukup sulit untuk dilakukan.

Baca Juga:  Cek Fakta: Benarkah Ayah Habib Rizieq Pernah Berfoto dengan Presiden Sukarno?

Berikut pengakuan Nurhasmi terkait bagaimana cara kliennya bisa mendapatkan chat mesra antara UAS dan TN, dikutip dari Detik, Kamis, 12 Desember 2019.

“Bukti itu didapat dari Mellya?” tanya awak media.

“Iya dia sendiri,” kata Nurhasmi.

“Apakah screenshot tersebut dari HP UAS?” tanya wartawan.

“Bukan. Itu dari HP itu (perempuan Malaysia),” ungkap Nurhasmi.

Percakapan itu, kata Nurhasmi, bisa kliennya karena Mellya mengetahui nomor ponsel TN. Sehingga mantan istri UAS tersebut diduga melakukan penyadapan.

“Apakah Istri UAS melakukan kloning?” tanya wartawan.

“Iya,” jawab Nurhasmi.

Diketahui, UAS telah resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti pada Selasa, 3 Desember 2019 lalu di Pengadilan Agama (PA) Bangkinang.

Baca Juga:  Benarkah UAS Menodai Agama, Siapa yang Berhak Memvonisnya?
Muhammad Fahri