Viral, Santri Senior di Sidrap Diduga Aniaya Juniornya

Pecihitam.org – Sebuah video yang menayangkan penganiayaan terhadap santri junior di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) Sidrap viral di Media Sosial Facebook pada Kamis, 19 Desember 2019.

Dalam video viral tersebut, tampak kekerasan diduga dilakukan lelaki santri senior terhadap salah seorang santri junior.

Dalam video berdurasi 42 detik itu, sang santri senior terlihat mengenakan pakaian baju kaos dengan celana kain panjang berwarna hitam. Ia meninju dan menendang santri junior.

Diketahui, korban yang dipuku berinisial MA (15). Saat kejadian tersebut, MA tidak melawan dan tampak menunduk saat dipukul oleh seniornya yang belakangan diketahui berinisial HA (13).

Aksi tak terpuji itu diketahui terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Hadsihi Sabilih, Mario Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  Tepis Isu Pengiriman Banser ke Papua, Gus Yaqut: Itu Hoaks!

Kapolsek Panca Rijang, Kompol Erwin Surahman melalui Kanit Reskrim Polsek Panca Rijang, Ipda Sudirman membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Kita sudah ke lokasi kejadian untuk meminta keterangan dari beberapa santri. Sementara terduga pelaku kekerasan dibawa ke Mapolres Sidrap guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Kompol Erwin, dikutip dari Ajatappareng Online, Kamis, 19 Desember 2019.