MWC NU dan GP Ansor Beri Santunan Korban Kebakaran di Baros

Pecihitam.org, SERANG – Majelis Wilayah Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Baros, menyalurkan sumbangan kepada korban kebakaran Rumah di Kampung Sampay, Desa Sukaindah, Kecamatam Baros, Kabupaten Serang.

Kebakaran yang terjadi pada hari i, 4 Oktober 2019, pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB, diduga akibat konsleting listrik, diketahui nama pemiliknya Jali.

Ketua MCW NU Kecamatan Baros, Ustadz Mugni mengatakan bahwa, musibah yang menimpak Korban menjadi duka bersama warga Baros.

“Ini adalah suatu musibah yang mana kami selaku Warga Baros ikut berduka atas kejadian ini, Semoga sumbangan dana ini menjadi bahan untuk bagaimana kami sedikitnya bisa membantu untuk Korban kebakaran rumah, Dan semoga korban diberikan ketabahan dan keikhlasan atas cobaan yang Allah berikan,”ungkap ketua MWC NU pada Senin, (7/10/2019). Dikutip patron

Baca Juga:  PBNU: Penangkapan Pelaku Teror Novel Baswedan Gugurkan Anggapan Polri Tidak Profesional

Sementara itu ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Baros Ichsan Mahfudz mengatakan bahwa bantuan yang diberikan untuk meringkan beban yang ditanggung Jali.

“Kami selaku pemuda Ansor turut berduka atas kejadian ini. itu, kami selaku Banom Nahdatul Ulama ikut serta menggalang dana ini dengan MWC NU Baros untuk membantu meringankan beban korban kebakaran bapak jali. yang diberikan, berupa pakaian layak pakai dan uang,” ungkapnya

Untuk diketahui kegiatan tersebut diakhir dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Azid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *