Gus Bahit Sukseskan Gerakan Ro’an Akbar di Pandeglang

Pecihitam.org, PANDEGLANG – Puluhan Santri Pondok Pesantren (Pon-pes) Salafiyyah Darul Bayan Gembong sukseskan gerakan Ro’an Akbar senada dengan Surat edaran nomor 39 Tahun 2019.

Hal tersebut diungkapakan Gus Bahit Maftuhin Pengasuh Asrama Putera Pon-Pes Salafiyyah Darul Bayan Gembong kepada awak media.

“Alhamdulillah Kita melaksanakan bersih-bersih senada dengan apa yang dikehendaki Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten dalam surat edaran pada 3 oktober sebelumnya,” Katanya di kediamannya Pandeglang dikutip Patron pada Minggu, (6/9/2019).

Selain itu, kata Gus Bahit pesantrenua itu akan memeriahkan Hari Santeri Nasonal 2019

“Kita juga akan melaksanakan peringatan Hari santeri nasional pada 20-22 Oktober 2019, dan didalamnya ada berbagai rangkaian kegiatan dengan penghujung acara upacara hari santri dan dilanjutkan istighosah yang akan dipimpin oleh Abuya Muhtadi, Kita mohon do’akan bersama dan tentunya mari bersama sukseskan kegiatan mendatang,” imbuhnya

Baca Juga:  Soal WNI Terpapar Radikalisme di Suriah, PBNU Minta Cek Sebelum Dipulangkan

Gus Bahit mengajak seluruh santeri baik di Pesantrennya maupun pesantren yang lain untuk selalu menjaga lingkungan.

“Melalui kesempatan ini juga Saya berharap santriwan di manapun berada sadar tentang pentingnya menjaga kebersihan dan menjaga semangat kebersamaan dengan membuktikan kita bisa melaksanakannya sesuai dengan apa yang diinstruksikan melalui surat edaran Ro’an akbar.” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.