Inilah Tips Dikaruniai Anak Cantik, Pasutri Muda Harus Baca Ini

Tips Dikaruniai Anak Cantik ala Pecihitam.org

Pecihitam.org – Mempunyai anak yang berparas cantik merupakan dambaan setiap pasangan suami isteri. Menurut para praktisi kesehatan, mengkonsumsi buah pisang selama hamil merupakan salah satu caranya. Selain itu, ada beberapa tips dikaruniai anak cantik ala ilmu kesehatan yang bisa dirujuk.

Pecihitam.org, dapat Istiqomah melahirkan artikel-artikel keislaman dengan adanya jaringan penulis dan tim editor yang bisa menulis secara rutin. Kamu dapat berpartisipasi dalam Literasi Dakwah Islam ini dengan ikut menyebarkan artikel ini ke kanal-kanal sosial media kamu atau bahkan kamu bisa ikut Berdonasi.

DONASI SEKARANG

Dan Pecihitam.org kali ini akan berbagi kepada para pembaca sekalian tentang tips dikaruniai anak cantik yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Semoga dengan menjalankan tips dikaruniai anak cantik ini, kita dianugerahi anak yang cantik dan tampan tidak hanya parasnya, tapi juga elok budi pekertinya, sehingga anak-anak kita menjadi penyejuk mata, menghibur hati dan pelipur lara kala melihat mereka.

Berikut selengkapnya tips ala Rasulullah dalam melakukan hubungan suami isteri agar dikaruniai anak yang berparas cantik sekaligus berakhlak baik

Pertama, Memilih Waktu yang Tepat
Dalam sebuah riwayat Rasulullah SAW berpesan secara khusus kepada Ali bin Abi Thalib yang merupakan menantu beliau. “Wahai Ali, janganlah melakukan hubungan dengan istrimu pada awal bulan bulan hijriyah, pertengahan dan akhir bulan. Karena ada kemungkinan besar akan menyebabkan gila, terkena penyakit kusta, cacat anggota tubuh.

Baca Juga:  Rahasia Hubungan Suami Istri, Kitab Fathul Izar Bagian 1

Wanti-wanti ini walaupun khitbnya khusus pada Ali bin Abi Thalib, tapi hakikatnya ini berlaku umum kepada setiap pasangan suami isteri yang ingin melakukan hubungan badan.

Kedua, Berwudhu Sebelum Berhubungan
Guys yang benar-benar ingin punya anak dengan paras tampan dan cantik, jangan keburu ketika mau melakukan hubungan intim sekali pun nafsu sudah membuncah. Hendaknya dahuku agar saat mulai berhubungan masih dalam keadaan suci.

Ketiga, Membaca Basmalah

Tips dikaruniai anak cantik yang ketiga, jangan lupa baca basmalah atau menyebut nama Allah SWT. Yakinlah, dengan itu akan mencegah dari campur tangan setan.

Dalam tafsir Shafi karya Faiz Kasyani, telah dinukil dari penjelasan Imam Shadiq bahwa beliau berkata: “Sewaktu kalian memulai hubungan suami istri dengan nama Allah, maka setan akan menjauh dari kalian. Namun jika tidak memulai dengan menyebut nama Allah, maka setan akan ikut campur dalam perbuatan kalian.”

Keempat, Lakukan dengan Tenang
Mengeni ini, Ali Zainal Abidin berkata: ”Jika seorang suami melakukan hubungan biologis dengan isterinya dalam keadaan tenang, tidak dalam keadaan rasa khawatir dan tidak grogi, maka sperma akan masuk ke dalam rahim isterinya dalam keadaan tenang pula. Dan paras anak akan mirip dengan ayah dan ibunya.

Baca Juga:  3 Kriteria Laki-Laki yang Baik untuk Dinikahi Jadi Suami dalam Islam

Namun jika seorang suami melakukan hubungan biologis dengan istrinya dalam keadaan tidak tenang, ada rasa khawatir dan grogi maka sperma akan masuk ke dalam rahim dalam keadaan tidak tenang pula. Serta paras anak mirip dengan paman, bibi, dari kedua belah pihak dan anggota keluarga lainnya.”

Kelima, Lakukan dengan Samar dan Rahasia
Tak kalah penting, agar dikaruniai anak cantik lahir batin, hendaknya lakukan dengan Samar dan merahasiakan hubungan itu dari anak-anak. Jangan sampai anak-anak mengetahuinya.

Dalam sebuah riwayat Imam Shadiq yang telah dinukil dari kakeknya Rasulullah SAW berkata: “Sumpah demi Tuhan yang jiwaku berada di bawah kekuasaannya, jika seorang suami melakukan hubungan biologis dengan isterinya, sementara anaknya ada di kamarnya melihatnya, mendengar omongan dan desah nafasnya, ketahuilah anak tersebut tidak akan bahagia, baik anak laki-laki maupun perempuan maka akan menjadi pezina.”

Keenam, Perbanyak Doa

Melengkapi ikhtiar untuk punya anak dengan paras cantik, sempurnakanlah dengan banyak membaca. Dia antaranya adalah doa yang direkam Al-Quran berikut

Baca Juga:  Menikahi Saudara Tiri Bagaimanakah Hukumnya?

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ

Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri. (QS. Al-Ahqaf ayat 15)

Faisol Abdurrahman